Sabtu, 22 Februari 2014

Artikel Pertama Saya

Halo Para Blogger ini artikel postingan saya yang pertama sebagai newbie blogger yang mau kasih info dan tips dan triks blogger yang terlampau dan yang terkini buat agan-agan tau bro - sis mbak dan mas atau apalah bahasa gaul zaman sekarang ....Nama saya hidayat....nama nya simple mudah-mudahan se simple orang ,saya lahir di jakarta ,asli jakarta tapi orang tua SOLO asli jowo

Tanggal 23 Februari tahun 1987 sya di lahirkan di dunia ini jam berapa nya saya gak tau di Rs Purba....di bilangan daerah Cililitan ,Jakarta Timur yang Jelas hari ,bulan dan tahunnya pas perjuangan ibu saya mengeluarkan saya ke dunia ini,,,Alhamdulillah atas berkat Rahmat Tuhan saya lahir,dengan penuh tangis seperti anak biasanya ....emang anak klo habis lahir nangis masa diam heee tar malah kabur lagi

Alhamdulillah , dengan berdarah daging sama dan golongan darah yang sama dengan ibu saya yaitu " A" saya di kasih kelamin sama Tuhan Laki-laki tulen yang berkebangsaan Indonesia dan status saya belum nikah (punya cewek aja blum,sedih ya gak penting......,) saya beragama islam 99,9% ,sekarang saya tinggal di HALIM di bilangan Jakarta Timur tepat nya adalah JL Squadron GG Ahmad no 41 Halim Jakarta timur,

Ini nama akun facebook saya..."Hidayat noer Fahmi" hal-hal kesarian ane sudah tertera di sana ,mau yang senang,susah atau bercampur aduk itu ada sisana itu saja seperti sudah cukup mewakili diri kita bisa shring berbagi ilmu di blog ,web yang tertera paling bawah dan juga facebook, jujur  pake saya masih gaptek dan orang yang sedikit ilmu nih ,,masih pemula dan banyak yang informasi dan ilmu dari teman-teman blogger sekalian

Sekian dari saya

web bisnis   : www.bisnisdariranjang.com
blogpribadi :www.bloghidayat.com dan www.hidayat-abe.blogspot.com
fb saya : Hidayatnoerfahmi
PIN BB : 7400EA19
SEMOGA BERMANFAAT


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artikel Pertama Saya

0 komentar:

Posting Komentar

bisnis online